Melanjutkan cerita gue sebelumnya tentang rezeki masing-masing orang, kalo yang belom baca bisa baca disini ya. Kali ini gue mau cerita lagi tentang bagaimana perasaan iri lain yang sempat muncul di diri gue. Terkadang kita…
June 8, 2022
Pernah gak sih temen-temen disini ngerasa terhadap kolega “kok dia yang biasa-biasa aja bisa naik jabatan duluan ya daripada gue?” Seenggaknya itu yang pernah gue rasain selama bekerja. Sering juga sih terus-menerus ngerasa kurang, apalagi…
June 2, 2022
Halo semua! Perkenalkan aku Windry, seorang perempuan berusia 27 tahun yang ingin berbagi cerita tentang perjalanan karirku.. Aku memulai karirku di umur yang cukup muda, yaitu di tahun 2013 saat usiaku masih 18 tahun yang…
April 26, 2022
Pada umumnya setiap atasan akan memberikan pekerjaan yang kadang sangat menumpuk sampai mengaharuskan si bawahan kerja overtime untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun pernahkah kalian menemukan atau mengetahui ada atasan yang sulit membagi pekerjaan kepada bawahannya karena…
April 19, 2022
So guys, ini cerita gue menyambung sebelumnya. Boleh baca dulu disini kalau belum baca. Jadi kebetulan gue memutuskan pindah kan gara-gara mau nikah dan mencari tempat yang lebih baik dari segi worklife balance. Di tahap…
April 19, 2022
Tidak perlu waktu lama setelah lulus kuliah, aku langsung diterima dalam program Management Trainee salah satu perusahaan bank swasta di Jakarta. Selama hampir 1,5 tahun aku menjad trainee, aku selalu mendapatkan tempat internship dengan lingkungan…
April 18, 2022
Sebagai seorang ibu dan sudah berada di usia mid-40s, besar harapan saya untuk dapat memberikan waktu lebih banyak untuk keluarga, terutama anak yang masih dalam masa pertumbuhan dan sangat membutuhkan sosok orang tua. Selain untuk…
March 28, 2022
Hai temen-temen keluhkesahkerja.id, kenalin aku ibu satu anak yang saat ini bekerja di bank bagian kredit komersial. Udah kebayang belum keluh kesahnya pegawai bank? Seringnya sih pasti soal jam kerja ya? Tepat banget, apalagi buat…
March 19, 2022